http://dl10.glitter-graphics.net/pub/1582/1582990odfkyy0o4b.gif Tips Membaca Fikiran alias Telepati | Our World

Pages

Tips Membaca Fikiran alias Telepati

siapa bilang baca fikiran cuma ada di-TV,,,,
di postingan gw yang pertama ni, gw pngen share gmna cara baca fikiran alias telepati,,,,


penasarankan ?
okeh,,,,langsung aja....


berjalan atau nggak telepati ini dipengaruhi oleh beberapa hal, yaitu :
  • Kebersihan hati, semakin bersih hati kita, proses "n" keberhasilannya makin gampang
  • adanya hubungan darah antara dua orang yang bertelepati
  • kalo misalnya gak punya hubungan darah juga gak pa2 :-). Sinyal telepati juga bisa terkirim antara dua orang yang saling mencintai (suami-istri), sahabat dekat, atau rekan kerja/bisnis yang juga cukup dekat.
  • Sinyal telepati juga bisa terkirim dari 2 orang yang walaupun nggak saling kenal, tapi punya kesamaan sifat, kepribadian, dan kondisi hidup/lingkungannya.

    gini nih cara maenin-nya :

    -Rileks dulu sob..

    -Suruh temen milih angka, rangenya kecil dulu aja, suruh milih angka dari 1 sampai 5 (1,2,3,4,5), disuruh milih dalam hati aja sob,jangan disebutin.

    -Menyamakan cara berfikir antara sobat dengan temen sobat. Caranya sobat mengajak wawancara teman sobat dulu (sebagai formalitas saja), tirukan dialog dibawah ini :
    (A=Anda; T=Teman sobat)

    A: Siapa Nama Lengkapmu ?
    T: Muhammad Taufiq menjawab sejujur-jujurnya) (walaupun agan udah kenal dia sebelumnya, formalitas ini penting. Sesaat setelah Teman agan menyebut namanya.  anggap bahwa sobat bernama Muhammad Taufiq (nama temen agan pokoknya)
    A: Dimana Alamat tinggalmu ?
    T: Di perumahan Sumber belakang stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah (sobat langsung anggap bahwa rumah sobat adalah di perumahan Sumber belakang stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, rasakan lingkungannya gan.. imajinasikan sobat kalau pulang sekolah pulangnya ke rumah di perumahan sumber tsb)
    A: Dimana Sekolahmu ?
    T: SMA 4 Surakarta (sobat harus anggap bahwa sobat bersekolah disitu (SMA 4 Surakarta), bayangkan seragamnya seperti apa, bayangkan sobat harus bangun pagi berangkat sekolah ke arah SMA 4 Surakarta.)
    A: Siapa nama Bapakmu ?
    T: Bejo (sobat resapi bahwa nama bapak sobat adalah Bejo)
    A: Apa warna kesukaanmu ?
    T: Merah (sobat bayangkan anda suka warna merah, suka hal-hal/atribut yang berwarna merah, dll) Intinya sob, anda harus menganggap diri anda adalah diri teman anda! Resapi dan Imajinasikan !!

    -Merenung sejenak sob, resapi bahwa anda punya kepribadian seperti kepribadian teman anda, misalnya teman anda suka main PS dan pemalas,maka anda harus menganggap bahwa anda adalah seorang pemalas yang suka main PS. (anda boleh ambil kepribadian apapun yang nampak pada diri teman anda)

    -Rileks lagi sob ! Sampai anda yakin bahwa cara berfikir, cara pandang, identitas, dan kondisi anda sudah sama dengan teman anda, dan anda berperan sebagai teman anda

    -Terakhir. beri aba-aba dan Suruh teman anda teriakkan angka yang dipilih tadi di dalam hatinya (ingat, teriak dalam hati,jangan diucapkan!)

    -Plong ! saat itu juga dihati anda akan ada sebuah angka yang muncul dengan sendirinya. sebutkan langsung sob.

    -Dan Wow, teman anda pasti akan terkejut dan terheran-heran, karena angka yang anda sebutkan adalah angka yang dipilih dan diteriakkan dalam hati teman anda tadi.

    NB: Anda harus rileks, ketika anda menyuruh teman anda meneriakkan angka didalam hatinya, anda tidak boleh membayangkan: angka berapa ya yang harus kupilih. Intinya hati anda tidak boleh terkontaminasi oleh angka-angka, karena angkanya nanti muncul sendiri. Anda boleh melototin lukisan dinding anda, biar pikiran anda jauh dari angka-angka. Jangan takut salah sob, kalau anda takut salah sebut angka,maka anda akan ragu-ragu dan akan banyak pilihan angka lainnya, yang jelas fokuskan pikiran anda ke hal lain, lalu angka yang diteriakin di dalam hati temen anda AKAN MUNCUL DENGAN SENDIRINYA dihati anda.

    lakuin semua hal diatas dengan spontan,,,, dan yang terpenting "jangan RAGU-RAGU"

    Selamat mencoba....
    semoga berhasil,,,,